Link Aplikasi Edit Video Pengantin Viral

Mivo Face Swap Video Maker adalah aplikasi populer yang dapat mengubah foto biasa menjadi foto pengantin. Aplikasi ini menyediakan beberapa template pengantin, termasuk untuk pasangan, dan berbagai AI Face template pengantin dengan konsep budaya yang berbeda-beda.

Aplikasi Viral Jadi Pengantin

Mivo Face Swap Video Maker adalah salah satu aplikasi yang banyak dicari untuk mengubah foto biasa menjadi foto pengantin, karena menjadi tren di media sosial beberapa waktu lalu.

Mivo menyediakan template pengantin perempuan, laki-laki, dan pasangan serta memungkinkan pengguna mengedit foto pengantin pasangan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai template AI Face pengantin dari berbagai budaya untuk memperluas pilihan konsep pengantin.

Aplikasi Mivo Face Swap Video Maker hanya tersedia untuk pengguna Android dan bisa diunduh secara gratis di Google Playstore melalui link yang sudah disediakan. Untuk pengguna iOS, kalian bisa mencoba aplikasi serupa yaitu Tempo untuk mengedit foto biasa menjadi foto pengantin yang seru.

Cara penggunaan aplikasi Mivo juga mudah, cocok bagi para pemula yang belum pernah menggunakan aplikasi serupa atau face swap video maker lainnya.

Mengedit Foto Menjadi Pengantin dengan Aplikasi Mivo.

Berikut adalah cara mudah untuk mengedit foto menjadi pengantin menggunakan aplikasi Mivo Face Swap Video Maker:

  1. Download dan instal aplikasi Mivo Face Swap Video Maker dari Google Playstore.
  2. Buka aplikasi dan berikan izin yang diperlukan.
  3. Pada halaman beranda, pilih menu AI Weddings atau Double Face untuk template pengantin pasangan.
  4. Pilih template pengantin yang diinginkan.
  5. Klik pada template pengantin yang dipilih.
  6. Unggah foto yang akan diedit.
  7. Tunggu aplikasi melakukan proses editing foto.
  8. Hasil foto editan tersimpan di galeri ponsel Anda.

Pastikan Kamu menggunakan foto yang menampilkan bagian wajahmu dengan sangat jelas dan tidak buram atau blur untuk menghasilkan editan foto yang maksimal. Sebaiknya, foto diambil dalam kondisi cahaya yang cukup tidak kekurangan atau over exposure agar aplikasi dapat dengan mudah mendeteksi bagian wajah.