5 Aplikasi Spesial untuk Stock Stikermu, Untuk yang Spesial

Stiker atau gambar unik yang dapat digunakan untuk menghias pesan WA-mu telah menjadi bagian dari kehidupan digital kita. Kini, semakin banyak orang yang ingin membuat stiker khusus mereka sendiri untuk mengekspresikan diri mereka dalam bentuk digital.

Namun, kita tentu ingin membuat stiker yang lebih personal dan spesial, terutama saat ingin mengirimkan pesan kepada orang yang spesial bagi kita. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas lima aplikasi spesial yang dapat membantu Anda menstock stikermu yang spesial dan cocok digunakan saat ingin mengirimkan pesan kepada orang yang spesial pula. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. Wemoji – WhatsApp Sticker Make

Wemoji adalah aplikasi editor Whatsapp Sticker gratis terbaik untuk membuat stiker hasil buatanmu sendiri untuk di WhatsApp.

Fitur-fiturnya meliputi crop foto secara free-hand, menambahkan beberapa foto, menambahkan teks, emoji, stiker, dan banyak lagi.

Dalam Wemoji, kamu bisa memangkas wajah dan objek apapun di foto menggunakan mode free-hand dengan dukungan kaca pembesar.

Selain itu, kamu juga bisa menggabungkan teks, stiker, dan emoji menjadi satu stiker lucu untuk WhatsApp. Pastikan kamu menggunakan versi WhatsApp terbaru yang mendukung stiker.

Buka! untuk Install

2. Sticker.ly

Jadi begini, kamu suka ngerjain hal-hal kreatif seperti bikin gambar atau meme? Kalo iya, kamu bisa coba aplikasi Sticker.ly nih.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa gampang banget bikin stiker yang bisa dipake di WhatsApp. Kamu bisa upload foto kamu sendiri, atau bahkan foto meme yang lucu-lucu. Setelah itu, kamu bisa desain stiker kamu sendiri dengan menambahkan tulisan atau menghapus latar belakang gambar. Kalo udah selesai bikin stikernya, kamu bisa langsung share ke WhatsApp.

Bukan cuma kamu yang bisa bikin stiker, tapi kamu juga bisa lihat jutaan stiker lucu lainnya yang udah ada di dalam aplikasi ini, dan kamu bisa pilih buat dipake di chat kamu. Dan yang lebih keren lagi, kamu bisa follow artis atau brand favorit kamu untuk mendapatkan stiker-stiker baru yang mereka bikin.

Aplikasi ini juga nggak ribet, kamu bisa pake semua fiturnya secara gratis, nggak ada biaya atau persyaratan lainnya. Oh iya, aplikasi ini juga pakai teknologi canggih untuk mempermudah kamu bikin stiker, lho. Aplikasi ini juga aman kok, dan hanya meminta izin akses ke media file dan ruang penyimpanan kamu, jadi nggak perlu khawatir data kamu bocor atau dicuri orang.

So, kalo kamu suka ngerjain hal-hal kreatif, kamu wajib coba aplikasi Sticker.ly!

Buka! untuk Install

3. Sticker Maker by Viko & Co

“Sticker Maker by Viko & Co” adalah aplikasi untuk membuat paket stiker sendiri dari WhatsApp. Pengguna dapat menggunakan meme atau foto mereka sendiri, serta memilih foto dari ponsel. Dalam 4 langkah mudah, pengguna dapat membuat paket stiker untuk hewan peliharaan, pacar, keluarga, dan teman.

Setelah selesai, pengguna dapat mempublikasikan paket stiker dan menikmati penggunaannya. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dengan peringkat 4,6 bintang dan lebih dari 1,7 juta ulasan pengguna. Penting untuk memperbarui WhatsApp ke versi terbaru agar dapat menambahkan stiker melalui aplikasi ini.

Buka! untuk Install

4. Animated Sticker Maker for WA

Nah, kali ini ada aplikasi yang berbeda nih yang bisa kamu pakai buat bikin stiker animasi untuk WhatsApp! Namanya “Animated Sticker Maker for WA”. Bisa ubah gambar bergerak seperti .gif jadi stiker, kamu juga bisa cari stiker siap pakai di Tenor.

Banyak fitur keren, bikin stikermu jadi unik dan lucu banget! Bisa juga bikin stiker pakai video atau gif yang kamu punya. Caranya gampang banget, cek di aplikasinya aja ya. Dan yang seru, aplikasi ini terus diupdate sama pengembangnya, jadi kamu bakal terus dapet stiker baru yang bisa dipakai di WhatsApp-mu.

Jadi, tunggu apa lagi? Download APK Animated Sticker Maker for WhatsApp sekarang!

Buka! untuk Install

5. Video stickers for WhatsApp

Video stickers for WhatsApp adalah aplikasi yang bisa mengubah video kamu jadi stiker animasi untuk WhatsApp! Asyik banget, kan? Dengan lebih dari 1 juta unduhan dan rating bintang 4.4 dari hampir 6 ribu orang yang udah pake, kamu bisa jadi creator stiker animasi yang kece dan share ke teman-teman kamu di WhatsApp.

Aplikasinya cuma berukuran 24 MB dan bisa dipakai di Android 5.0 atau yang lebih baru. Yuk, download dan coba sekarang!

Buka! untuk Install

Dengan lima aplikasi pembuat stiker ini, Anda dapat membuat stiker lucu dan spesial untuk WhatsApp Anda dengan mudah dan gratis. Mulailah mengekspresikan diri Anda dan membuat stiker pribadi yang unik untuk digunakan saat mengirim pesan kepada orang yang spesial bagi Anda. Pastikan untuk memperbarui WhatsApp ke versi terbaru agar dapat menikmati stiker yang telah Anda buat. Yuk, download aplikasinya dan mulai menciptakan stiker lucu dan unik Anda sekarang juga!

Bonus

Bonus Stiker keren-keren untukmu

Stiker Islami untuk WhatsApp

Unduh koleksi stiker islamic emoji muslim hijab wasticker yang indah untuk WhatsApp. Temukan stiker muslim terbaik seperti iPhone emoji islami dari Memoji Apple iOS dengan lebih dari 500+ stiker berbeda. Kirim stiker hijab Memoji langsung ke WhatsApp dan ekspresikan diri dengan banyak stiker lucu secara gratis.

Buka! untuk Install