5+ Aplikasi Stiker WA Lucu dan Rekomendasi 2023

Stiker WhatsApp adalah salah satu fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan stiker Ramadhan ke pesan mereka saat menggunakan aplikasi WhatsApp. Ada berbagai stiker lucu tersedia dalam aplikasi, dan pengguna juga dapat mengunduh paket stiker lucu tambahan dari toko aplikasi.

Untuk menambahkan stiker ke pesan WhatsApp, cukup klik Download stiker di bagian bawah. Kemudian Anda dapat memilih stiker yang ingin Anda kirimkan.

Berikut adalah 5 aplikasi stiker untuk WhatsApp lucu dan rekomendasi

1. Stiker WA Kocak 2023 WASticker

Sticker Maker adalah aplikasi pembuat stiker untuk WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat stiker sendiri dengan mudah menggunakan foto atau gambar dari galeri ponsel Anda. Anda juga dapat menambahkan teks atau efek pada stiker untuk membuatnya lebih menarik. 

Aplikasi ini mempermudah Anda untuk membuat stiker dari foto yang baru saja diambil. Saat ini, sudah ada 10 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini dan memperoleh rating 4,3 di Google Play Store.

Setelah stiker selesai dibuat, Anda dapat membagikannya dengan teman dan keluarga melalui WhatsApp atau aplikasi pembagian file lainnya. 

klik download untuk mengunduh gratis di Google Play Store >>DOWNLOAD<<

 

2. Stiker WA Lucu – Sticker.ly

 

Sticker.ly menyediakan berbagai fitur pengeditan seperti memotong, menambahkan warna latar belakang, dan menambahkan efek. Anda juga dapat menambahkan teks atau efek pada stiker untuk membuatnya lebih menarik. Setelah stiker selesai dibuat,

Anda dapat membagikannya dengan teman dan keluarga melalui WhatsApp atau aplikasi pembagian file lainnya. 

Sticker.ly tersedia untuk diunduh di Google Play Store >>DOWNLOAD<<

3. Personal Stickers for WhatsApp

Personal Stickers for WhatsApp adalah aplikasi pembuat stiker untuk WhatsApp yang memungkinkan Anda membuat dan menambahkan stiker pribadi ke WhatsApp. 

Fitur-fitur aplikasi in membuat Personal Stickers for WhatsApp menjadi aplikasi pembuat stiker yang mudah digunakan dan memungkinkan Anda membuat stiker pribadi yang unik dan menarik.

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini silahkan diunduh secara gratis di Google Play Store. >>DOWNLOAD<<

4. Stickify – Stickers in WhatsApp

Stickify adalah aplikasi yang menyediakan koleksi stiker siap pakai yang dapat Anda gunakan di WhatsApp. Aplikasi ini menampilkan berbagai macam stiker, termasuk karakter kartun, emotikon, dan banyak lagi.

Stickyfi Stiker untuk Android merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai macam stiker. Ada pula versi premium untuk dibeli supaya bisa dapat sensasi fitur lebih banyak. Selain stiker yang sudah jadi,

Anda juga bisa membuat stiker kustom sendiri dari foto pribadi Anda. Dikembangkan oleh Stickyfi, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna dan memiliki rating 4.6 dari 5 di Google Play Store.

Unduh sekarang secara gratis dari Google Play Store.>>DOWNLOAD<<.

5. Sticker Puasa Ramadhan WaStickerApps

Aplikasi ini telah sukses menarik 5 juta pengguna. Secara teknis, aplikasi ini tidak terlalu berbeda dari aplikasi lain yang ada.”

Sticker Studio dapat diunduh secara gratis di Google Play Store >>DOWNLOAD<<

Semua aplikasi tersebut tersedia untuk diunduh gratis di Google Play Store. Anda bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan preferensi Anda.